Headline

Seorang Politisi Korea Mengungkapkan Keinginan Agar BTS Tampil di Korea Utara

Seorang politisi Korea baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk BTS bisa tampil di Korea Utara.

Pada tanggal 7 November, anggota Partai Demokrat, Ahn Min Seok muncul di “Jung Joon Hee Current Current Affairs” sebagai bintang tamu.

Selama bagian wawancara dari acara radio, politisi tersebut membahas hubungan Korea Utara-Korea Selatan.

Sebagai ketua Komite Khusus untuk Kerjasama Budaya dan Olahraga Antar-Korea, yang baru dibentuk sebagai komite permanen oleh Partai Demokrat pada bulan September, Ahn Min Seok juga menyatakan keinginannya agar BTS bisa tampil di Pyongyang. Dia menyatakan, “Diatas segalanya, komite khusus kami mencoba mendorong BTS untuk tampil di Pyongyang sekitar tahun depan.”

Sebagai tanggapan, Jung Joon Hee bertanya, “Apakah [kemungkinan BTS tampil di Pyongyang] tinggi?” Ahn Min Seok menjawab, “Kita harus membangun semua jalan. Karena pertukaran budaya, olahraga, dan seni hanya dimungkinkan oleh kerja sama antara kedua Korea tanpa perlu terlalu memikirkan negara-negara kuat lainnya, aku pikir bahwa dalam skema yang lebih besar, ini adalah tugas nasional untuk kedua negara. Korea untuk mengumpulkan kekuatan mereka dan bekerja keras sampai sanksi dicabut. ”

Ahn Min Seok kemudian menyimpulkan, “Tolong dukung [tujuan] BTS ini tampil di Pyongyang.”

Sebelumnya, artis Korea Selatan seperti Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Baek Ji Young, Jung In, Ali, Red Velvet, dan Seohyun Girls ‘Generation yang tampil di Pyongyang dari 31 Maret hingga 3 April.

Meskipun komentar Ahn Min Seok telah menarik perhatian, karena ini adalah pertama kalinya politisi ini menyatakan keinginannya untuk peristiwa semacam itu terjadi, tidak ada rincian acara Pyongyang atau kehadiran BTS telah dikonfirmasi.

BTS baru-baru ini tampil di konser “Resonance of Korean Musicians” di Paris, Prancis pada 14 Oktober setelah menerima undangan resmi dari Blue House. Setelah konser, Presiden Moon berjabat tangan dengan para anggota, termasuk BTS, dan bertukar pelukan dengan RM. BTS sebelumnya telah diberi selamat oleh presiden atas kesuksesan Billboard mereka, dan BTS telah menerima jam tangan peringatan dengan nama mereka terukir pada jam tersebut dari Ibu Negara selama perjalanan mereka ke PBB.

Baca Juga  Inilah Girls Group yang Paling Populer Diantara Tentara Korea

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *